Penutupan Latsitarda Nusantara Ke-44 Tahun 2024

banner 468x60

BALIKPAPAN – Danjen Akademi TNI Letjen TNI Rudianto, S.M., CSFA. beserta Kalemdiklat Polri secara resmi menutup kegiatan Latsitarda Nusantara ke 44 tahun 2024 di Provinsi Kalimantan Timur, bertempat di Lapangan Merdeka, Balikpapan, Kalimantan Timur, (5/6/2024). 

Dalam amanatnya, Danjen Akademi TNI atas nama Panglima TNI menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pejabat TNI, Polri, Pemerintah Kota/Kabupaten yang menjadi sasaran Latihan khususnya, serta kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur pada umumnya, yang telah berperan aktif menyukseskan pelaksanaan Latihan.

banner 336x280

Latsitarda Nusantara ke 44 yang berlangsung selama sekitar satu bulan di 2 kota dan 3 kabupaten wilayah Kalimantan Timur telah sukses menyelesaikan kegiatan sasaran fisiknya dan non fisik. Keberhasilan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi daerah sasaran latihan.

Lebih lanjut, Danjen Akademi TNI juga mengapresiasi kedisiplinan dan kepatuhan yang ditunjukkan oleh seluruh peserta Latsitarda Nusantara ke 44 selama pelaksanaan latihan.

Danjen Akademi TNI juga menekankan pentingnya sinergitas yang terjalin selama latihan ini, berharap agar hubungan tersebut terus terjaga dan menjadi bekal berharga bagi para Taruna, Praja dan Kadet saat bertugas di masa mendatang.

Pada akhir kegiatan dilaksanakan selebrasi dari peserta Latsitarda Nusantara ke 44, penandatangan simbolis prasasti tugu Latsitardanus ke 44 dan foto bersama.

Turut hadir pada acara tersebut Kalemdiklat Polri, Pejabat Utama Forkopimda Pemprov Kaltim, Rektor IPDN, Sestama BSSN, Gubernur Akmil, AAL, AAU dan Akpol, Kasdam VI/Mlw, Dirpoltek SSN, Danlantamal XIII/Tarakan, Danlanal Balikpapan, Danlanud Dhomber Balikpapan, dan Forkopimda Kota Balikpapan, Samarinda, Kabupaten Paser, Penajam Paser Utara, Paser serta Tokoh Masyarakat setempat.(**).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *