Bakti Sosial Peserta Latsitarda di Kelurahan Gunung Samarinda Baru

banner 468x60

BALIKPAPAN – Taruna Akademi TNI, Akpol, PSSN, Praja dan Kadet Unhan RI peserta Latsitardanus ke 44, mengikuti kegiatan bantuan sosial yang diselenggarakan oleh Yayasan Islamic School berkolaborasi dengan kelurahan Gunung Samarinda Baru, Balikpapan, Rabu (8/5/2024).

Yayasan Islamic School yang rutin menggelar aksi bantuan sosial bersama Kelurahan Gunung Samarinda Baru menggadeng Taruna Latsitarda Nusantara ke 44 yang sedang melaksanakan kegiatan integrasi dan pengabdian masyarakat untuk membagi-bagikan bantuan sosial kepada lansia di lingkungan Kelurahan Gunung Samarinda Baru.

banner 336x280

Siti Juriah, seorang lansia yang rumahnya berada di dalam area Perkebunan didatangi 6 taruna peserta Latsitardanus ke 44 diantaranya Taruna dan Praja yang memberikan secara langsung bantuan berupa makanan. Tak hanya memberikan bantuan, salah seorang taruna juga berbincang dan menyuapi Nenek Juriah, yang merasa terharu dengan kepedulian para taruna tersebut.

Lurah Gunung Samarinda Baru, Yuliati S.Sos mengapresiasi para Taruna Latsitarda Nusantara ke 44 yang aktif dan bergerak cepat dalam melaksanakan berbagai kegiatan di lingkungan Masyarakat, yang diantaranya adalah kegiatan non fisik, yaitu memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan.(J10).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *