Tim Wasev TMMD Meninjau Sumur Bor Yang Dikerjakan Kodim 1711/BVD

banner 468x60

BOVEN DIGOEL – Kodim 1711/BVD menerima kunjungan kerja Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Markas Besar Tentara Nasional Angkatan Darat (Mabes TNI AD) Brigjen TNI Joko Priyanto, S. Sos., M.M. didampingi Dandim 1711/BVD Letkol Czi Agustinus Ressa Sala’pa, S.T M.I.P, meninjau langsung ke lokasi Tiga titik pembuatan Sumur Bor, bertempat di Kampung Aroa Distrik Arimop Kabupaten Boven Digoel, Prov Papua Selatan. Pada Kamis (30/05/2024).

Peninjaun tersebut dilakukan untuk mengetahui kemajuan pembuatan sumur bor Air Bersih hingga saat ini dan memastikan bahwa tahapan pembuatan sumur bor tersebut berjalan sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan.

banner 336x280

Brigjen TNI Joko Priyanto, S. Sos., M.M. selaku ketua Tim Wasev mengatakan bahwa, pembuatan Sumur Bor ini yang bertujuan untuk meningkatkan akses air bersih dan memfasilitasi kebutuhan air bagi masyarakat diwilayah yang memang betul-betul membutuhkan dan sulit mendapatkan pasokan air bersih,”Ujarnya Brigje TNI Joko Priyanto, S. Sos., M.M.

Pembuatan sumur bor ini adalah bagian dari tugas dan tanggung jawab TNI khususnya di wilayah Kodim 1711/BVD untuk senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat dalam mengatasi dan menjadi solusi terhadap kesulitan masyarakat. Oleh karena itu, melalui pembuatan sumur bor tersebut diharapkan keberadaannya dapat memudahkan warga dalam mendapatkan pasokan air bersih.

Brigjen TNI Joko Priyanto, S. Sos., M.M. juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pembuatan sumur bor air Bersih ini, terutama Kodim 1711/BVD yang telah merealisasikan pembuatan sumur bor dengan baik.

“Semoga manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat,”Pungkasnya.(J10/Wr).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *