13 Tahun Pengabdian Bintara PK 18 TNI AD, Gelar Acara Sederhana

banner 468x60

BANJARBARU – Prajurit Bintara PK 18 TNI AD Kalimantan Selatan (Kalsel), yang dikenal dengan sebutan Labas kali ini merayakan reuni.

Reuni tersebut dipadukan dengan kegiatan Silaturahmi dan buka bersama dalam rangka memperingati 13 Tahun pengabdian di TNI AD, yang mana kegiatan tersebut berlangsung di Hall Novotel Banjarbaru, Sabtu, (30/03).

banner 336x280

Dikatakan Serka Nuril, selaku Ketua Labas Kalimantan Selatan, Ini semua berhasil digelar berkat adanya dukungan semua keluarga besar Labas Kalimantan Selatan.

“Terima kasih atas dukungan dari berbagai pihak, baik dukungan moril maupun dukungan lainnya dari rekan-rekan sekalian,”ucapnya

Diungkapkan Nuril, Syukur alhamdulillah kegiatan ini berlangsung sederhana, begitu mengharukan dan mengikat erat persaudaraan sesama leting.

Lebih lanjut, ditambahkan, mari tingkatkan kinerja di satuan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang diemban, sehingga memiliki kebanggaan tersendiri sebagai Bintara PK 18.

“Kepada seluruh rekan-rekan BA PK 18 atau Labas 2111 dimanapun berada khususnya di Kalimantan Selatan, agar tetap kompak dan solid tanpa melihat pangkat, jabatan serta status sosial,”ungkapnya.

Nuril berharap kegiatan yang dilaksanakan dapat menambah rasa kebersamaan dan bermanfaat baik secara pribadi dan juga kepada masyarakat.(J18).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *