Penyerahan 40 Kendaraan Dinas Bagi Anggota Kodim 1010/Tapin

banner 468x60

TAPIN – Kepala Staf Kodim 1010/Tapin Mayor Czi Sudarno menyerahkan 40 Unit Sepeda Motor Dinas TNI Jenis Trail Kawasaki KLX kepada personil khususnya Babinsa, bertempat di Halaman Apel Makodim setempat, Selasa, (30/04).

Penyerahan Sepeda Motor Dinas merupakan bentuk dukungan dan bantuan TNI AD untuk anggota guna meningkatkan kinerja dan memberikan kemudahan  khususnya para Babinsa dalam memperlancar pelaksanaan tugasnya dalam melaksanakan pemantauan wilayah teritorial masing-masing.

banner 336x280

Kasdim 1010/Tapin Mayor Czi Sudarno menekankan kepada personel yang dipercaya untuk memegang kendaraan dinas tersebut agar menggunakan dengan sebaik-baiknya dan tidak digunakan untuk kepentingan pribadi serta dirawat sebaik mungkin agar terjaga dan tidak rusak.

“Kendaraan dinas ini hanya digunakan untuk kepentingan dinas. Rawatlah kendaraan ini seperti merawat kendaraan milik sendiri. Jika ada kerusakan, agar segera diperbaiki sehingga tugas tidak terganggu,” ucap Kasdim.

Masih menurut Kasdim, bahwa wilayah Kabupaten Tapin ini masih banyak berada dikawasan hutan dan perbukitan. Sehingga, keberadaan motor ini sangat diperlukan oleh para Babinsa untuk masuk hingga ke wilayah terujung atau pelosok.

“Diharapkan dengan adanya kendaraan dinas tersebut, tugas-tugas TNI Angkatan Darat terutama diwilayah Kodim 1010/Tapin dapat dilaksanakan dengan baik, sekaligus untuk menambah nilai juang atau semangat para Babinsa dalam melayani masyarakat,” Pungkasnya.(1010).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *