Jaga Sinergitas, Dandim HSS Buka Puasa Bersama Dengan Insan Pers PWI

banner 468x60

HULU SUNGAI SELATAN – Bersama Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Letkol Inf Bayu Oktavianto Sudibyo Dandim 1003/HSS melaksanakan buka puasa bersama, yang digelar di RM. Kalijo, Jl. H. M Yusu, Kelurahan Kandangan Kota, Jumat, (29/03).

Manfaatkan momentum dibulan suci Ramadhan 1445 H, Dandim 1003/HSS mengundang insan pers PWI melaksanakan buka puasa bersama, hal ini menunjukan bahwa hubungan sinergitas dan silaturahmi sudah berjalan dengan baik kususnya dalam hal menangkal berita berita hoax yang bisa meresahkan masyarakat.

banner 336x280

Dalam keterangannya Dandim 1003/HSS mengatakan, Kegiatan buka puasa bersama ini sebagai Upaya dalam memaknai bulan suci Ramadhan 1445 H yang penuh hikmah, dan sekaligus sebagai wahana menjalin silturahmi serta meningkatkan hubungan sinergitas yang selama ini berjalan dengan baik.

Dandim 1003/HSS berikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh insan pers yang tergabung dalam PWI wilayah Kabupaten HSS atas kerja samanya dan sinergitas selama ini yang sudah berjalan dengan baik. “Semoga ke depan kita akan lebih solid lagi dalam mengawal Kodim 1003/HSS dalam membantu pemabangunan pemerintah daerah.”Ucapnya

Sementara itu Ketua PWI HSS, Muhammad Irfansyah menyambut baik atas terlaksananya buka puasa bersama jajaran Kodim 1003 HSS, Semoga sinergi yang selama ini sudah berjalan baik ini dapat terus ditingkatkan.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Komandan Kodim 1003 HSS yang telah memfasilitasi kegiatan buka puasa bersama anggota PWI HSS,” ucapnya

Ia berharap Semoga dengan silaturahmi kali ini dapat meningkatkan kebersamaan dalam upaya membangun kabupaten HSS yang lebih baik, sesuai tugas dan fungsi atau tupoksinya masing-masing.(1003/Red).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *