Tidak Ada Kata Mustahil Bagi Prajurit TNI, Pembangunan Gereja di Lokasi TMMD Terus Berlanjut

banner 468x60

BOVEN DIGOEL – TMMD Ke-120, Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Czi Agustinus Ressa Sala’pa, S.T M.I.P selaku Dan Satgas TMMD ke-120 TA. 2024 yang diwakili oleh Dan SSK Mayor Inf Rajab Lahamini yang berada di Kampung Aroa Distrik Arimop Kabupaten Boven Digoel, Prov Papua Selatan. Pada Selasa (28/05/2024).

Selaku Dan SSK Mayor Inf Rajab Lahamini mengatakan sasaran fisik utama Satgas TMMD pembangunan Gereja terus di kejar supaya cepat selesai, melihat batas waktu yang telah di tentukan sudah sangat dekat hal ini secara logika musthail dengan waktu yang singkat bisa terselesaikan sehingga diperlukan semangat dan kerja keras dari seluruh personel Satgas TMMD Ke-120 TA. 2024 bersama masyarakat untuk bekerja sama menyelesaikan pembangunan Gereja sebelum waktu penutupan pada tanggal 6 Juni 2024.

banner 336x280

“Di dalam benak prajurit TNI tidak ada kata mustahil, dengan semangat membara tak kenal menyerah, pekerjaan seberat apapun pasti terselesaikan dengan tuntas,”Tegasnya.

Lebih lanjut disampaikan, semua material seperti pasir, batu, semen, kayu dan yang lainnya sudah ada di tempat, personel Satgas TMMD Ke-120 TA. 2024 Kodim 1711/BVD tidak ada kata menyerah sebelum sasaran direbut, jangan pernah merasa lelah untuk rakyatmu. Berikanlah yang terbaik dengan kemampuan dan kerja keras kita.

ÔÇťApabila semua bahan telah di penuhi maka aktivitas TMMD akan berjalan sesuai yang di harapkan. Proses pembangunan Gereja kita kejar pengerjaannya, harapannya cuaca tetap bagus dan tidak ada hambatan di lapangan baik bahan material dan kesehatan personel Satgas TMMD, agar pekerjaan pembangunan Gereja tercapai sesuai dengan target yang telah ditentukan,”Tutupannya.(J10).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *