Ciptakan Kebersamaan di Lokasi TMMD, Nonton Bersama Digelar Kodim 1711/BVD

banner 468x60

BOVEN DIGOEL – Ciptakan kebersamaan demi mewujudkan rasa kekeluargaan digelar Kodim 1711/Boven Digoel (BVD) dalam rangkaian kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 dengan Nonton Bareng (Nobar) di Kampung Aroa, Distrik Arimop, Boven Digoel Papua Selatan.

Secara antusias anak-anak hingga orang tua berkumpul untuk menyaksikan pemutaran film yang disajikan oleh satgas TMMD, mulai dari film perjuangan, pendidikan, komedi hingga mengenal lebih dekat daerah di Indonesia, Selasa, (28/05/2024).

banner 336x280

Letkol Czi Agustinus Ressa Sala’pa, S.T., M.I.P selaku Dansatgas TMMD Ke-120 Kodim 1711/BVD melalui Dan SSK Mayor Inf Rajab Lahamini mengatakan bahwa pemutaran film yang disaksikan masyarakat tua dan muda dilakukan dengan tujuan menciptakan rasa kebersamaan, sehingga tidak ada batas antara anggota Satgas dengan masyarakat.

“Kegiatan ini kita gelar di Balai Desa Kampung Aroa, karena selain bangunan yang baik tentunya dapat menampung banyak orang,”ujar Dan SSK

Sementara itu Robertus salah satu warga yang mengikuti acara Nobar mengucapkan terima kasih kepada TNI, Khususnya Kodim 1711/BVD yang telah memberikan hiburan kepada kami.

“Terima kasih Bapak-bapak atas hiburan yang telah diberikan kepada kami, kami sangat terhibur,”tutupnya.(J10).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *