Prajurit Kodim 1005/Barito Kuala Terima Bingkisan Lebaran dari KASAD

banner 468x60

 

BARITO KUALA – Kepala Staf Kodim 1005/Barito Kuala Kapten Inf Muhamad Zaed, menyerahkan bingkisan Hari Raya Idul Fitri dari Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., Bertempat di Lapangan Upacara Kodim 1005/Barito Kuala, Kecamatan Marabahan, Kabupaten Barito Kuala, Kamis, (28/03).

banner 336x280

 

Kasdim 1005/Barito Kuala mengungkapkan bahwa bingkisan Hari Raya Idul Fitri ini merupakan bentuk kepedulian dan wujud nyata perhatian Pimpinan TNI Angkatan Darat untuk dapat dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya oleh seluruh anggota di Kodim 1005/Barito Kuala bersama keluarga masing – masing.

 

“Semoga bingkisan ini dapat menjadi semangat dan motivasi para anggota sekalian, Sehingga dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik baiknya, serta dapat dimanfaatkan bersama keluarga masing masing untuk menyambut hari raya Idul Fitri,” Tutur Kasdim.

 

Lebih lanjut Kasdim 1005/Barito Kuala menjelaskan, Bingkisan KASAD ini sendiri  diberikan kepada seluruh anggota staf dan para Babinsa yang bertugas di wilayah Kodim 1005/Barito Kuala.

 

Sambungnya, bingkisan yang diberikan oleh KASAD tersebut telah diserahkan semuanya kepada seluruh prajurit Kodim 1005/Barito Kuala.

 

“Mari kita syukuri bersama apa yang kita peroleh hari ini mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk kita dan keluarga kita semua,” tutupnya.(1005/Red).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *