Dandim HSS Hadiri Acara Ulang Tahun TAGANA Ke 20

banner 468x60

 

Bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Dandim 1003/HSS Letkol Inf Bayu Oktavianto Sudibyo menghadiri acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Taruna Siaga Bencana (TAGANA) Kabupaten HSS di wisata Cekdam Tayub Desa Madang, Kecamatan Padang Batung, yang dirangkai dengan acara buka puasa bersama. Kamis, (28/03) sore waktu setempat.

banner 336x280

Ditemui usai kegiatan, Dandim 1003/HSS mengatakan bahwa pihaknya sebagai aparat territorial akan selalu siap bersinergi dalam mengantisipasi dan menanggulangi bencana apabila terjadi diwilayah Kabupaten HSS.

Apresiasi dan ucapan selamat juga disampaikan kepada TAGANA yang pada tahun ini telah berulang tahun ke 20.

“Semoga ke depan akan tetap eksis dan selalu kompak dalam mengabdikan diri kepada pemerintah Kabupaten HSS yang selalu siap siaga dalam menatasi bencana alam,” ucapnya

Dandim menuturkan, Kontribusi kepada pemerintah Daerah sudah berjalan dengan baik, semoga kedepan akan lebih baik lagi serta lebih solid serta kompak dalam mengantisipasi dan mengatasi bencana.

“Selain itu pada kesempatan tersebut merupakan salah satu momen untuk menjalin silaturahmi sekaligus meningkatkan hubungan baik dalam acara buka puasa bersama bagi umat muslim,” tandasnya

Sementara itu Pj. Bupati Drs. H Hermansyah menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas dedikasi serta kontribusi TAGANA Kab. HSS, yang telah memberikan pelayanan dan bantuan dalam berbagai keadaan darurat dan bencana di wilayah Kabupaten HSS.

Selain itu beliau juga menekankan pentingnya peran TAGANA dalam membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya kesiapsiagaan dalam menghadapi bencana.

Pada kesempatan tersebut Pj. Bupati HSS bersama unsur Forkopimda lainnya menyerahkan secara simbolis bantuan sosial berupa paket sembako ramadhan, dan bantuan berupa 2 unit kipas angin untuk Masjid.(1003/Red).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *