Percepat Sasaran Fisik Satgas TMMD Kodim 1711/BVD Kejar Pembangunan Gereja

banner 468x60

BOVEN DIGOEL – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 120 yang digelar Kodim 1711/BVD di wilayah Kampung Aroa, Distrik Arimop, Boven Digoel, Papua Selatan terus berlanjut dengan kecepatan penuh.

 

banner 336x280

Hal itu dibuktikan dengan progres pembangunan yang signifikan yang dikerjakan Anggota Satgas TMMD Ke-120 Kodim 1711/BVD.

 

Melalui Dan SSK, Mayor Inf Rajab Lahamini, Dansatgas TMMD Ke-120 Kodim 1711/BVD Letkol Czi Agustinus Ressa Sala’pa, S.T., M.I.P mengatakan, Sekarang pembangunan gereja di Kampung Aroa sudah memasuki pemasangan batu bata, dimana pemasangan batu bata yang baik akan menunjang kekuatan bangunan itu sendiri.

 

“Kuat atau tidaknya bangunan tergantung pemasangan batu bata sebagai penopang bangunan gereja,” ucapnya, Sabtu, (18/05/2024).

 

Katanya, Di dalam benak prajurit TNI tidak ada kata mustahil, dengan semangat membara tak kenal menyerah, pekerjaan seberat apapun pasti terselesaikan dengan tuntas, meskipun batas waktu yang ditentukan semakin pendek.

 

Lebih lanjut disampaikan, semua material seperti pasir, batu, semen, kayu dan yang lainnya siap, prajurit Satgas TMMD Kodim 1711/BVD tidak ada kata menyerah sebelum sasaran direbut.

 

“Jangan pernah merasa lelah untuk bangsamu, Berikanlah yang terbaik dengan kemampuan dan kerja kerasmu.”tuturnya dengan tegas

 

Apabila semua bahan telah dipenuhi maka aktivitas TMMD akan berjalan sesuai apa yang kita harapkan, Proses pembangunan Gereja kita kejar pengerjaannya.

 

“Harapannya cuaca tetap bagus dan tidak ada hambatan di lapangan baik bahan material dan kesehatan prajurit satgas TMMD, agar pekerjaan tercapai sesuai dengan target yang telah di tentukan,”Tutupannya.(J10).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *