Tetap Semangat di Bawah Terik Matahari, Personil Satgas TMMD Ke 120 Kodim 1711/BVD Bersama Masyarakat Lakukan Penimbunan Pondasi Gereja

banner 468x60

BOVEN DIGOEL – Tampak di lokasi TMMD ke-120 terlihat senyum ceria personil satgas dan warga sekitar yang membantu penimbunan pondasi Gereja guna mempercepat pelaksanaan sesuai waktu yang sudah ditentukan.

Dimana pada kegiatan TMMD kali ini, Kodim 1711/BVD mempunyai hajat pembangunan salah satunya pembangunan gereja yang digelar di Kampung Sukanggo Distrik Mandobo Kabupaten Boven Digoel, Prov Papua Selatan.

banner 336x280

Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Czi Agustinus Ressa Sala’pa, S.T M.I.P diwakili Dan SSK Mayor Inf Rajab Lahamini dalam Rangka TMMD Ke-120 TA.2024, mengatakan bahwa semangat anggota Satgas TMMD dengan warga sekitar tetap semangat walaupun di bawah teriknya panas matahari yang tengah mulai penimbunan tanah pondasi satu unit gereja sebagai langkah awal pembuatan pembangunan gereja.

Salah seorang warga yang ikut membantu penimbunan pondasi Satu Unit Gereja mengatakan, saya bersama warga setempat sangat bahagia bisa mendukung kegiatan ini.

“Saya berharap semangat kebersamaan terus ditingkatkan mengingat dalam kegiatan TMMD akan tercapainya hasil pelaksanaan yang baik adalah ketika kebersamaan baik antar personil satgas maupun dengan masyarakat sekitar, ”Ucapnya.(J10/Wr).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *