Tingginya Hantaman Ombak, Perahu Yang Dinaiki Satu Keluarga Tenggelam di Sungai Berangas

banner 468x60

BARITO KUALA – Saat berlayar di perairan Sungai Berangas Kecamatan Alalak Kabupaten Barito Kuala Kalimantan Selatan, sebuah perahu yang dinaiki satu keluarga, tenggelam.

 

banner 336x280

Melalui rilis tertulisnya, Al Amrad, Kepala Basarnas Banjarmasin mengungkapkan bahwa terdapat korban dalam kejadian naas tersebut, Selasa, (14/05).

 

“Informasi korban selamat yaitu Suriansyah (67) dan anaknya Pauzan (13), sementara Raudah, Istri Suriansyah dan juga Ibu dari Pauzan hilang tenggelam,”Tuturnya.

 

Awal mula kejadian tersebut sesuai informasi di lokasi, sekira pukul 13.30 Wita satu keluarga menaiki perahu dalam keadaan mesin mati untuk sandar di Dermaga. Namun, ada speedboat yang lewat dengan ombak tinggi menghantam perahu. yang akhirnya perahu tersebut tenggelam.

 

Suriansyah dan Pauzan berusaha berenang, akan tetapi Raudah tenggelam dan tidak muncul ke permukaan. Dimana masyarakat yang melihat, langsung melaporkan kejadian tersebut ke Basarnas Banjarmasin untuk meminta Bantuan SAR.

 

“Hingga kini, Tim SAR Gabungan terus berusaha melakukan pencarian korban dengan cara efektif agar korban segera diketemukan,”tutup Al Amrad.(**).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *