Stadion Batakan Siap Helat Laga Penting Borneo FC

banner 468x60

BALIKPAPAN – Championship BRI Liga 1 yang akan bergulir pada hari ini mempertemukan 4 kesebelasan yang di antaranya Borneo FC, Persib Bandung, Bali United dan Madura United, Selasa 14 Mei 2024.

Pada hari ini akan berlangsung laga antara Bali United yang akan berhadapan dengan Persib Bandung di Stadion Bali United Training Center.

banner 336x280

Kemudian esok harinya Madura United akan menjamu wakil Kalimantan Timur Borneo FC di Stadion Gelora Bangkalan.

Khusus Borneo FC, untuk leg kedua yang akan menjamu klub sepak bola asal Madura tersebut akan di helat di Stadion Batakan Balikpapan.

Karena kita ketahui bersama, markas utama Stadion Segiri Samarinda yang merupakan home base di mana Borneo FC menjamu lawannya masih dalam proses renovasi.

Kesiapan Stadion Batakan sendiri yang akan di gunakan oleh Borneo FC telah di pastikan siap di gunakan untuk menghelat pertandingan leg kedua yang akan di gelar pada 19 Mei 2024 mendatang.

“Alhamdulillah secara fisik yang seperti yang kelihatan, sering di pakai termasuk liga kemarin menjadi home base PSM Makassar dan Borneo FC, ya Insyaallah siap,”ucap Walikota Balikpapan Rahmat Mas’ud saat di wawancarai setelah pengecekan stadion.

Walikota Balikpapan Rahmad Mas’ud sendiri di dampingi Ponaryo Astaman yang merupakan COO (Chief Operating Officer) dari Borneo FC mengecek keseluruhan Stadion Batakan untuk memastikan kesiapan untuk laga 19 Mei mendatang.

“Kalau toh ada kekurangan, mungkin pernak-perniknya lah, yang tentunya bersama bung Ponaryo sudah mengecek secara langsung,”tambah Rahmat Mas’ud.

Di sampaikan lebih lanjut oleh Walikota Balikpapan tersebut bahwa tidak ada perbaikan secara fisik lapangan di stadion karena telah di ketahui bersama bahwa Stadion Batakan merupakan stadion yang siap untuk mengadakan event-event yang mungkin akan di helat di Kota Balikpapan.

“Yang pastinya, Stadion Batakan akan selalu siap mengadakan turnamen tingkat nasional maupun tingkat internasional,”tutup Rahmat. (Redaksi)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *