TMMD Ditutup, Kodim 1711/BVD Gelar Pasar Murah di Aroa

banner 468x60

BOVEN DIGOEL – Kasdam XVll/ Cenderawasih Brigjen TNI Hariyanto menyerbu pasar murah yang digelar dalam rangka kegiatan TMMD Ke 120 Kodim 1711/BVD TA.2024 di Kampung Aroa Distrik Arimop Kabupaten Boven Digoel, Prov Papua Selatan. Pada Jumat (07/06/2024).

Kasdam VXll/Cenderawasih Brigjen TNI Hariyanto turut menyaksikan warga yang berbelanja, bazar murah itu bagian dari bakti sosial untuk membantu masyarakat kurang mampu sehingga kami menyiapkan paket sembako murah yang merupakan kebutuhan masyarakat.

banner 336x280

Dia berharap pasar murah itu dapat meringankan beban masyarakat dan sebagai upaya membantu pemerintah dalam menekan inflasi saat ini.

“Saya melihat masyarakat sangat antusias, semoga apa yang kami lakukan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat khususnya bagi yang kurang mampu,”Katanya.

Melalui penyelenggaraan pasar murah diharapkan warga masyarakat kurang mampu khususnya di Kampung Aroa dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, mengingat barang-barang yang dijual pada pasar murah ini harganya jauh lebih terjangkau apabila dibandingkan dengan harga pasar umum.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *