Peringati HUT PERSAJA Ke-73, Kejaksaan Negeri Tapin Menggelar Upacara

banner 468x60

TAPIN – Hari Ulang Tahun Persatuan Jaksa Indonesia (PERSAJA) Ke-73 Tahun 2024 kali ini mengusung tema “PERSAJA Siap Melaksanakan Transformasi Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas 2045”.

Hal tersebut disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tapin, Dr. Adi Fakhruddin, S.H., M.H., M.A., saat membacakan amanat Jaksa Agung RI, pada Upacara HUT PERSAJA Ke-73 di halaman Kantor Kejaksaan setempat, Rabu, (08/05).

banner 336x280

Lebih lanjut dikatakan Kajari Tapin, Tema tersebut seirama dengan tujuan institusi Kejaksaan, untuk semakin mempertegas posisi Jaksa sebagai poros penegakan hukum baik dalam dimensi maupun lingkupnya.

Upacara yang digelar dan diikuti Kasubagbin, seluruh Kepala Seksi Kejaksaan Negeri Tapin, Jaksa Fungsional serta seluruh pegawai pada Kejaksaan Negeri Tapin, berlangsung khidmat. Dimana kegiatan berlanjut dengan syukuran sederhana di Aula Kantor Kejaksaan.

Pada Acara syukuran tersebut Kajari Tapin, Dr. Adi Fakhruddin, S.H., M.H., M.A. memberikan potongan tumpeng kepada Jaksa Senior dan dilanjutkan hingga Jaksa Junior, yang bertujuan untuk menjalin hubungan kekeluargaan seluruh Jaksa dan seluruh Pegawai pada lingkungan Kejaksaan Negeri Tapin.

“Kepada seluruh pegawai agar saling melengkapi satu sama lain antar Jaksa dan para Tata Usaha,” Pesan Kepala Kejaksaan Negeri Tapin.

Katanya, Karena tanpa saling melengkapi dan kurangnya kordinasi antar para Jaksa dan Tata Usaha, Kantor Kejaksaan Negeri Tapin tidak akan menjadi contoh Aparat Penegak Hukum yang dipercayai Publik sampai saat ini.

Dasar tersebut membuat Dr. Adi Fakhruddin, S.H., M.H., M.A. mengapresiasi setinggi-tingginya atas kinerja baik dari seluruh pegawai yang ada pada Kejaksaan Negeri Tapin.(J/R).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *