Desa Atap Miliki Potensi Sumber Daya Alam, TMMD 120 Hadir Rangsang Pertumbuhan Ekonomi

banner 468x60

NUNUKAN, Sembakung,- Megingat kembali track record Desa Atap yang dulu atau beberapa tahun terakhir pada perkembangan Ekonomi. Tidak rendah dan tidak tinggi, banyaknya kekurangan sarana dan prasarana membuat Desa Atap menjadi Desa yang terhambat perkembangan ekonominya.

Menurut kepala Desa, Thahir mengatakan bahwa perputaran atau perkembangan ekonomi di Desa Atap sejauh ini tidak meningkat juga tidak terlalu turun, itu artinya masyarakat desa berada di zona aman dan nyamannya. mereka menagatakan kepada saya memang yang menjadi salah satu faktor penghambat yakni sarana dan prasarana yang tersedia di Desa Ini.

banner 336x280

Masuknya TMMD ke Desa Atap seakan memberikan rangsangan kepada warga Desa untuk terus bahkan lebih giat lagi dalam bekerja untuk pemenuhan kebutuhan sehari-harinya.

TMMD 120 Kodim 0911/Nunukan menitik beratkan kepada pembangunan fisik disusul kegiatan non fisik sebagai pemberdayaan sumber daya manusia di wilayah agar lebih siap menghadapi tantangan atau dinamika kedepan.

Pembukaan badan jalan, rehab masjid, sumur bor, rehab rumah tidak layak huni serta sasaran lainnya menjadi faktor penentu kedepan agar warga desa bisa lebih semanagat beraktivitas.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *