Bantu Tingkatkan Perekonomian Masayarakat Satgas TMMD Ke 120 Kodim 1711/BVD Manfaatkan Lahan Kosong

banner 468x60

BOVEN DIGOEL – Dalam rangka pengolahan lahan ketahanan pangan yang dirangkai dengan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), Kodim 1711/BVD manfaatkan lahan kosong di Kampung Sukanggo, Distrik Mandobo, Boven Digoel, Papua Selatan, Minggu, (02/06/2024).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk dari program ketahanan pangan nasional, sesuai dengan kebijakan dari komando atas, dengan memanfaatkan lahan kosong menjadi lahan produksi merupakan salah satu wujud nyata dalam membantu mensejahterakan masyarakat di wilayah Tanah Merah khususnya Kampung Sukanggo.

banner 336x280

Dan SSK TMMD Ke-120 Kodim 1711/BVD Mayor Inf Rajab Lahamini mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu perekonomian masyarakat, serta memberikan edukasi tentang pemanfaatan lahan yang bisa dijadikan sumber produksi masyarakat.

“Kami berharap, dengan adanya kegiatan ini selain untuk membantu perekonomian masyarakat juga bisa menjadi bentuk kedekatan dan mempererat hubungan yang baik antara prajurit TNI dengan masyarakat sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat,”Jelas.(J10).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *