PT. BRE Berikan Bantuan Kambing, Penguatan Ketahanan Pangan Berkelanjutan

banner 468x60

TAPIN – PT. Bhumi Rantau Energi (PT BRE) anak perusahaan dari Padang Karunia dan Hasnur Grup menyerahkan program bantuan  corporate social responcibility (CSR) kepada masyarakat di Desa Ayunan Papan,Lokpaikat, Sebagai upaya mendukung penguatan ketahanan pangan berkelanjutan di Kabupaten Tapin, Kamis, (03/10/2024).

“Bantuan CSR yang kita berikan pada hari ini untuk masyarakat Desa Ayunan Papan antara lain berupa 7 ekor kambing berikut bibit rumput buat pengembangan pakan ternaknya”,ujar Corporate Affairs Manager PT BRE, Joko Bagiono.

banner 336x280

Joko mengatakan, Desa Ayunan Papan merupakan salah satu wilayah yang berada di ring satu perusahaan, sehingga jadi desa prioritas dalam penyaluran dana CSR melalui berbagai program PT BRE.

“Kita berharap dengan bantuan yang kita berikan ini dapat menguatkan ketahanan pangan warga dan bisa meningkatkan kesejahteraan warga “, harapnya.

Dirinya menyebut, disamping itu ke depan PT BRE akan mengembangkan Ayunan Papan jadi Desa agrowisata.

Senada dengan itu,Kepala Desa Ayunan Papan,Sarjaya SP menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan CSR yang telah diberikan PT BRE.

Ia mengatakan, sejauh ini bantuan dari PT BRE yang telah diberikan kepada Desa Ayunan Papan khususnya di bidang ketahanan pangan, disamping 7 ekor kambing yang diserahkan hari ini juga pernah mendapat bantuan ternak ayam.

“Kolaborasi antara pihak perusahaan dengan pemerintahan desa dan masyarakat ini, diharapkan kedepannya dapat menjadikan Desa Ayunan Papan jadi desa agrowisata bisa segera terwujud”, pungkasnya.(J/R).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *