Hanura Kota Balikpapan Buka Calon Kader Baru

banner 468x60

BALIKPAPAN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) membuka pendaftaran untuk bakal calon wali kota dan wakil dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Balikpapan November mendatang.

 

banner 336x280

“Pendaftaran sudah dibuka mulai 22 April kemarin, sesuai dengan arahan Dewan Pimpinan Pusat (DPP),” kata ketua DPC Hanura Syarifuddin Oddang, Minggu (28/4).

 

Oddang mengemukakan, untuk tahap pertama pengambilan formulir pendaftaran yang berlangsung hingga 8 Mei 2024.

 

“Kemudian tahap kedua pengembalian formulir tanggal 9 Mei hingga 30 Mei 2024,” tambahnya.

 

Oddang menuturkan, bagi yang berminat untuk mendaftar  bisa langsung datang ke Sekretariat DPC Hanura di Jalan Syarifuddin Yoes ,Pelangi B.Point Blok B No 25, RT 45, Kelurahan Sepinggan Baru ,Kecamatan Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

 

“Kami mengundang putra putri terbaik kota Balikpapan  untuk mendaftar. Tak hanya putra putri kota Balikpapan, siapapun yang berminat silakan datang ke sekretariat kami,” ungkapnya.

 

Oddang juga mengungkapkan, sejauh ini Hanura juga sudah melakukan komunikasi dengan para kandidat yang ada. Hanura mengajak siapapun untuk mendaftar.

 

“Nantinya para kandidat akan dilaksanakan survei dan beberapa tahapan secara internal,” tuturnya.

 

Adapun hasilnya akan direkomendasikan ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura Kalimantan Timur dan selanjutnya diputuskan di tingkat DPP.

 

Oddang menyampaikan  bahwa Hanura Kota Balikpapan  juga membuka peluang bagi para kader. Dengan harapan bagi yang berkeinginan untuk menggunakan Partai Hanura dalam bursa pilukada 2024 untuk mendaftarkan diri.

 

“Hal yang berkaitan dengan administrasi dan lain-lain bisa langsung menanyakan ke badan penerimaan penjaringan penetapan dan kemenangan bakal calon di sekretariat DPC Partai Hanura Balikpapan,” imbuhnya pria yang juga merupakan anggota komisi III DPRD Balikpapan. (MSJ)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *