Dan SSK TMMD 120 Kodim 1711/BVD Lakukan Pendekatan Melalui Komsos

banner 468x60

BOVEN DIGOEL – Jalin hubungan baik antara Satgas TMMD Ke-120 Kodim 1711/BVD, Mayor Inf Rajab Lahamini selaku Dan SSK melakukan pendekatan dengan masyarakat melalui kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos).

Kegiatan tersebut berlangsung di Kampung Aroa, Distrik Arimop, Boven Digoel, Papua Selatan, Senin, (20/05/2024).

banner 336x280

“Kegiatan pendekatan merupakan salah satu tujuan penting dalam memberikan pemahaman program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD),”ucap Dan SSK disela kegiatan Komsosnya.

Menurutnya, Dengan kita melakukan Pendekatan Masyarakat Kampung Aroa ini bertujuan untuk masyarakat Lebih tahu Tujuan Program TMMD Ke-120 Tahun 2024, Dimana TMMD ini untuk memajukan kesejahteraan masyarakat, dengan Membangun Program Fisik satu Unit Gereja Untuk Masyarakat Kampung Aroa.

Salah satu masyarakat mengatakan Bahwa Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ini merupakan Program Percepatan Pembangunan yang sangatlah bermanfaat Bagi Masyarakat Kampung Aroa ini.

“Saya ucapkan Banyak Terima kasih Kepada Satgas TMMD ke 120 Kodim 1711/BVD yang mana saat ini sedang membangun 1 Unit Gereja di kampung Aroa, karena ini untuk masyarakat kampung Aria yang nanti akan digunakan Untuk tempat Beribadah serta mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Mah Esa,”Ungkapnya.(J10).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *