Denny Caknan Kembali Ambyarkan Kota Balikpapan Dalam Tajuk Dang Ding Dut

banner 468x60

BALIKPAPAN – Malam tadi, Kota Balikpapan di hebohkan dengan riuh ribuan penonton yang memadati lapangan parkir Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC) Dome.

Ribuan penonton tersebut hadir menyaksikan konser yang di balut tajuk Dang Ding Dut yang mendatangkan penyanyi top dangdut Denny Setiawan, S.E. yang terkenal dengan sapaan Denny Caknan, Kamis 16 Mei 2024.

banner 336x280

Penyanyi yang mulai di kenal berkat lagu “kertonyono medot janji” tersebut berhasil membawa penonton yang hadir untuk “ambyar” bareng.

Penampilan Denny bukan kali pertama menghibur masyarakat Kota Balikpapan, kurang lebih sudah 4 kali ia telah manggung di Kota Minyak ini namun setiap kali manggung, tak ada kata tak berhasil.

Karya lagu yang di bawakan Denny juga tak sedikit banyak yang di cover oleh para penyanyi tanah air, yang membuat warga Indonesia pun sering mendengar melalui aplikasi musik yang ada dunia maya dan suka membawakan lagunya.

Kita ketahui bersama beberapa bulan lalu Denny baru saja dikaruniai momongan dari pernikahannya bersama Bella Bonita Rafnotfic Agassy atau yang sering di sapa Bella Bonita berjenis kelamin perempuan dengan nama Sabil Maratungga Cundamani.

Kita ketahui bersama nama tersebut sama dengan salah satu judul lagu Caknan yang berjudul Cundamani yang telah rilis di tahun 2023 lalu.

Konser Dang Ding Dut telah berhasil membawa suasana penonton melalui tembang-tembang Denny Caknan yang membuat penonton yang hadir ikut menyanyikan lagu yang di bawakan Denny yang di iringi musik DC Production.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *