Kasdam XVII/Cendrawasih Bagikan Bansos di Aroa

banner 468x60

BOVEN DIGOEL – Kasdam XVll/Cenderawasih Brigjen TNI Hariyanto bagi-bagi bansos kegiatan TMMD Ke 120 Kodim 1711/BVD TA.2024 di Kampung Aroa Distrik Arimop Kabupaten Boven Digoel, Prov Papua Selatan. Pada Jumat (07/06/2024).

Kasdam VXll/Cenderawasih Brigjen TNI Hariyanto membagi baksos diberikan kepada Masyarakat Kampung Aroa berupa Parcel-Parcel tersebut terdiri dari beras, mie instan, Kopi, gula, minyak goreng menjadi tanda kepedulian mereka terhadap kondisi masyarakat yang membutuhkan.

banner 336x280

Program Bansos ini memberikan bantuan kepada masyarakat di Kampung Aroa Banyak warga yang merasa terbantu dan merasa diperhatikan oleh pihak militer dan pemerintah daerah.

Kehadiran Satgas TMMD Ke 120 Kodim 1711/BVD yang terlibat dalam kegiatan ini mendapat apresiasi yang besar dari masyarakat setempat. Mereka mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan, yang diharapkan dapat membantu meringankan beban hidup mereka di tengah kondisi yang sulit.

Kegiatan bansos ini menjadi bukti nyata komitmen Kasdam VXll/Cenderawasih Brigjen TNI Hariyanto dalam membantu kesulitan masyarakat di Kampung Aroa tersebut. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat dan menjadi inspirasi bagi upaya membantu masyarakat yang membutuhkan di seluruh Papua, Khususnya Kampung Aroa.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *