Dandim 1010/Tapin Diwakili Pasiops Dampingi Pj Bupati Tapin Melaksanakan Kunjungan Keseluruh Penginapan Kafilah MTQ Nasional Ke-35

banner 468x60

TAPIN – Dandim 1010/Tapin diwakili Pasiops Kapten Inf Asep mendampingi Pj Bupati Tapin mengunjungi penginapan kafilah MTQ Nasional Ke-35 tingkat Kalimantan Selatan yang mengikuti agenda MTQ di kota setempat, Rabu, (01/05).

Kunjungan ke sejumlah lokasi yang menjadi tempat menginap kafilah MTQ Nasional Ke-35 di Kabupaten Tapin dari 13 kabupaten dan kota Se-Kalsel dilakukan Pj Bupati Tapin M Syarifuddin didampingi Forkopimda Tapin.

banner 336x280

“Kunjungan atau anjangsana ini sebagai bentuk silaturahmi sekaligus mengucapkan terima kasih karena sudah berpartisipasi dalam MTQ Nasional Ke-35 dimana Tapin sebagai tuan rumah,” Kata Pj Bupati Tapin

Ditekankan, selaku tuan rumah MTQ Nasional Ke-35 kami berupaya semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh kafilah dari kabupaten dan kota se-Kalsel termasuk pendamping dan pelatihnya.

“Kami sebagai tuan rumah tentu berupaya memberikan pelayanan terbaik namun pasti ada kekurangan dan meminta maaf atas segala yang belum sempurna dari pelayanan kepada kafilah,” ucapnya.

Sementara Dandim 1010/Tapin diwakili Pasiops Kapten Inf Asep mengatakan bahwa dalam kunjungan ke penginapan untuk memastikan keamanan para kalifah MTQ Nasional Ke-35 di Kabupaten Tapin.

“Kami dari pihak keamanan (TNI-Polri) selalu siap melaksanakan pengamanan selama MTQ Nasional Ke-35 di Kabupaten Tapin berlangsung, dan kami berpesan kepada seluruh kalifah agar selalu menjaga faktor kesehatan dan keselamatan,” Ucap Kapten Asep.

Untuk diketahui, MTQ Nasional Ke-35 tingkat Provinsi Kalimantan Selatan yang dilaksanakan di Kabupaten Tapin berlangsung sejak 25 April sampai dengan 2 Mei 2024 digelar pada 12 venue dan mempertandingkan 24 cabang lomba di event tersebut.(1010).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *