Kodim 1010/Tapin Menggelar RAT Primer Koperasi Kartika Sejahtera

banner 468x60

TAPIN – Primer Koperasi Kartika Sejahtera Kodim 1010/Tapin menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku tahun 2023, Kamis, (28/03).

Bertempat di Aula Parikesit, Kegiatan dibuka langsung oleh Dandim 1010/Tapin Letkol Arh Pryoni Palebangan, S.I.P yang dihadiri Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UMKM Kabupaten Tapin, Dahlia, SP, M.MA jf.Analis kebijakan Ahli muda didampingi Wahidah sebagai pelaksana serta diikuti seluruh pengurus dan anggota Koperasi Kartika Sejahtera.

banner 336x280

RAT mengangkat tema “Kita Tingkatkan Kebersamaan, Inovasi, Bisnis dan Soliditas Jaringan Usaha Menuju Koperasi Angkatan Darat yang Berkualitas”.

Dalam sambutannya, Dandim 1010/Tapin Letkol Arh Pryoni Palebangan, S.I.P mengatakan bahwa RAT ini digelar dalam rangka mengevaluasi kinerja atau kegiatan yang dilaksanakan koperasi kurun waktu selama satu (1) tahun ini.

“Koperasi ini diharapkan ke depannya bisa lebih maju dan meningkatkan pendapatan serta untuk kesejahteraan anggota, dan koperasi ini menjadi sarana pendidikan bagi para anggota seperti mencari usaha atau mengembangkan usaha,” ujarnya.

Katanya, Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa Rapat Anggota Tahunan merupakan Kekuasaan Tertinggi dalam tatanan Koperasi. Melalui Rapat Anggota Tahunan inilah dapat diputuskan beberapa hal yang bisa dijadikan dasar sebagai pedoman untuk pelaksanaan kegiatan Koperasi ke depan.

“Kemajuan Primkop Kartika Sejahtera ini diharapkan ke depan mampu untuk menjadi sarana dan prasarana untuk meningkatkan kesejahteraan prajurit, PNS dan tentunya dengan keluarga melalui kegiatan usaha yang dijalankan dalam perkoperasian,” harapnya.(1010).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *