RS AMC Siap Hadir Awal Tahun 2025 di Banjarmasin

banner 468x60

 

BANJARMASIN – Siap hadir pada awal 2025, Rumah Sakit Amanah Medical Center (RS AMC) jadi simbol baru dalam panorama kota di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

banner 336x280

Guna menjawab kebutuhan masyarakat akan layanan kesehatan yang efisien dan terjangkau, RS AMC Banjarmasin siapkan pelayanan dan fasilitas terlengkap.

Diawal, Desain RS AMC Banjarmasin ini merupakan kelas C dan rencananya ekspansi menjadi kelas B.

Rumah sakit ini menawarkan 100 tempat tidur (rawat inap) pada tahap pertama, dengan rencana ekspansi hingga 200 tempat tidur pada tahap kedua.

Dengan berfokus pada teknologi medis terdepan, RS AMC menawarkan beragam layanan antara lain Radiologi Diagnostik, Cerebro Cardiovasculer, Endoskopi, Pelayanan Mata hingga Pelayanan Kulit, Kebidanan, In Vitro Fertilisasi, MCU One Stop Service, dan Rehabilitasi Medik.

Untuk memberikan kenyamanan kepada pengunjung, Rumah Sakit AMC ini juga menyiapkan fasilitas lahan parkir kendaraan yang luas dengan daya tampung sekitar 100 unit mobil dan 67 buah kendaraan roda dua (motor).

Kemudian pelayanan 24 jam di UGD atau Unit Gawat Darurat, Laboratorium Klinik, dan Farmasi dan Guna memberikan akses medis yang optimal tanpa khawatir tentang ketersediaan layanan, di RS AMC Banjarmasin terdapat 6 ruang operasi modern, agar pasien dapat dioperasi dengan efisien.

Masyarakat Banjarmasin tentunya menyambut antusias berdirinya rumah sakit yang digadang – gadang merupakan pemilik gedung tertinggi di Kalsel ini.

Antusiasme masyarakat yang tinggi ini sebagaimana harapan warga Kalsel akan peningkatan akses terhadap layanan kesehatan berkualitas.

Dengan menyediakan layanan untuk peserta BPJS Kesehatan, RS AMC Banjarmasin menjadi solusi bagi masyarakat, memastikan kesehatan yang terjangkau tanpa mengorbankan waktu dan biaya yang besar.(R/jd).

 

 

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *