Jalin Keakraban, PT. AGM Kembali Mengajak ASWAT Berbuka Puasa

banner 468x60

 

TAPIN – PT. Antang Gunung Meratus (PT AGM) kembali ajak insan pers yang tergabung di Asosiasi Wartawan Tapin (ASWAT) laksanakan buka puasa bersama, di Kafe Graffio, Rantau, Kamis, (28/03) kemarin.

banner 336x280

Dikatakan Goverment Relation PT. AGM, Achamd Syahdeni, Ini agenda rutin PT AGM setiap tahun (ramadhan) yang tujuannya untuk menjalin keakraban dan lebih mempererat tali silaturahmi antara perusahaan dengan insan media.

Menurutnya, Sejauh ini kerja sama dengan insan pers di Kabupaten Tapin yang tergabung di Aswat sudah berjalan dengan baik, sebagaimana mestinya.

“Kita berharap kerja sama yang dibangun hingga saat ini dapat terus berlanjut,” harap Achmad Syahdeni.

Senada dengan Goverment Relation PT. AGM, Ketua Asosiasi Wartawan Tapin, Muhammad Abdillah mengucapkan terima kasih kepada PT. AGM secara rutin disetiap tahunnya mengajak para insan pers terutama yang ada di Kabupaten Tapin untuk melaksanakan buka puasa bersama dengan dewan direksi perusahaan tersebut.

“Kami sangat berterima kasih kepada pihak perusahaan (PT AGM) karena selama ini telah menjalin kerja sama dengan baik dengan wartawan yang ada di Kabupaten Tapin,” ungkapnya.

Muhammad Abdillah mengharapkan, Jalinan silaturahmi dan komunikasi antara perusahaan dengan para insan pers ini terus terjalin hingga nanti bahkan lebih ditingkatkan.

Pada kesempatan ini, Goverment Relation PT AGM, Achmad Syahdeni secara simbolis menyerahkan bingkisan cidera mata untuk para wartawan.(***).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *