Pengecatan Mushola Nurul Ihsan, Perkuat Semangat Gotong Royong di Wilayah Suato Lama

banner 468x60

TAPIN – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-122 Kodim 1010/Tapin bersama warga Desa Suato Lama, Kecamatan Salam Babaris, tengah disibukkan dengan pengecatan bangunan Mushola Nurul Ihsan yang menjadi salah satu sasaran fisik tambahan.

Nampak tahapan demi tahapan pada perehaban Mushola tersebut sangat luar biasa cepat, dengan berbaur antara anggota satgas dengan warga.

banner 336x280

Diungkapkan Dan SSK TMMD Ke-122 Kodim 1010/Tapin, Kapten Inf Asep, TMMD yang dilakukan dengan bergotong royong membuktikan kepedulian serta upaya membangun masyarakat yang berkarakter religious, di tengah pesatnya kemajuan zaman, Jumat, (25/10/2024).

“Dengan kekompakan maka Satgas TMMD dapat mengerjakan perehaban Mushola Nurul Ihsan dengan tepat waktu, tanpa mengabaikan standar bangunan sesuai spesifikasi,”ujar Dan SSK

Menurutnya, Selain gotong royong dapat mempercepat proses perehaban, tentunya akan tercipta kebersamaan baik antara sesama anggota satgas TMMD maupun dengan warga, dan akan menjadi sarana dalam mewujudkan serta meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Semangat gotong royong seperti ini harus terus ditumbuhkan, agar di kemudian hari hal itu menjadi salah satu pendorong dalam memperkuat dan memperkokoh persatuan,”tutupnya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *