Kenangan Manis, Ucapan Terima Kasih TMMD Ke-122 Kodim Tapin

banner 468x60

TAPIN – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-122 Kodim 1010/Tapin yang terus bergulir di Desa Salam Babaris, Kecamatan Salam Babaris, menyisakan kenangan manis usai dikunjungi Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev).

Seperti Bambang (51) Ketua RT. 01 Desa Salam Babaris, dihadapan Jenderal Bintang Satu dari Mabesad, dirinya mengucapkan terima kasih atas semua pengerjaan yang masih berlanjut, dan salah satunya terkait program TNI Manunggal Air Bersih di wilayahnya.

banner 336x280

“Terima kasih bapak Jenderal, yang sudah menyediakan kebutuhan air bersih di lingkungan kami,” ucap Bambang dihadapan Ketua Tim Wasev TMMD Ke-122 Kodim 1010/Tapin, Brigjen TNI Tarsono, S.I.P., M.M., Selasa, (22/10) kemarin.

Bambang juga meyakinkan akan meminta para warga untuk selalu menjaga serta merawat bangunan. “Saya pribadi akan meminta kepada para warga untuk menjaga serta bangunan ini, Hasil kerja keras Tentara Kodim Tapin melalui TMMD harus kita jaga, Kepedulian inilah yang membuat kami mengucapkan terima kasih,”tuturnya

Sementara sang Jenderal Bintang Satu, Brigjen TNI Tarsono, S.I.P., M.M., mengharapkan agar betul-betul dirawat fasilitas air bersih ini, gunakan dengan sebaik mungkin, jangan berebut air.

“Rawat dengan baik, gunakan juga dengan baik, agar dapat bermanfaat bagi semua warga,” pungkasnya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *