Kolaborasi BTN SIAP X Swiss-Belhotel Balikpapan, Tawarkan Tabungan dan Paket Pernikahan Menarik Bagi Calon Pengantin

banner 468x60

BALIKPAPAN – PT. Bank Tabungan Negara (Persero) berkolaborasi dengan Swiss-Belhotel Balikpapan memberikan penawaran menarik dengan berbagai benefit bagi seluruh calon pengantin, yang ingin melangsungkan momen kebahagian mreka, dengan memberikan Program BTN SIAP.

Kepala Cabang Bank BTN, Rachman Suhendri menyebut, program BTN SIAP yang berkolaborasi dengan Swiss-Belhotel Balikpapan ini memberikan kemudahan bagi para calon mempelai yang ingin melaksanakan momen sakral mereka, yakni hanya dengan membuka rekening induk, dan rekening lainnya untuk tabungan pernikahan.

banner 336x280

“Jadi kami memberikan kemudahan bagi para mempelai ini untuk melaksanakan pernikahan, syaratnya gampang kok, mempelai hanya buka rekening induk dan rekening tabungan BTN SIAP yang khusus untuk pembiayaan pernikahannya,” jelas Rachman pada acara konferensi pers di ruang rapat Swiss-Belhotel Balikpapan, Kamis (26/09/2024).

Sementara Kakanwil BTN Kalimantan, Faisal Thalib menyatakan, BTN tidak hanya memberikan fasilitas kemudahan dalam memiliki rumah, namun BTN juga memberikan kemudahan dalam fasilitas lainnya, seperti pernikahan.

Faisal menambahkan, BTN sengaja membundling BTN SIAP atau tabungan pernikahan dengan Swiss-Belhotel Balikpapan, selain sebagai partnership BTN, Swiss-Bellhotel pastinya juga memiliki fasilitas pernikahan yang sudah sangat memadai dari segi fasilitas pernikahan, seperti Ballroom dan berbagai pilihan menu makanan.

“Jadi kami sengaja menggandeng Swiss-Belhotel Balikpapan, karena selain sebagai partnership, siapa sih yang tidak tahu kualitas hotel bintang empat ini, selain memiliki ballroom yang luas, juga kualitas makanan yang baik, yang pasti program yang kami tawarkan ini, benefitnya gak main-main deh,” jelas Faisal.

Pada kesempatan yang sama, General Manager Swiss-Belhotel Balikpapan, Eksi Ayuningtyas mengapresiasi kepada BTN yang sudah memilih Swiss-Belhotel Balikpapan sebagai partner untuk program BTN SIAP.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bank BTN, yang sudah memilih kami sebagai partner untuk Program BTN SIAP, dan pastinya kami akan memberikan penawaran harga yang menarik buat para calon mempelai,” jelas Eksi.

Sementara, Director of Sales and Marketing Swiss-Belhotel Balikpapan, Facthurizal Murdiansah menegaskan, Swiss-Belhotel Balikpapan di tahun 2024 ini memberikan penawaran menarik mulai dari Paket Akad Nikah di harga 16 juta rupiah, dan paket wedding yang di mulai dari harga 48 juta rupiah, dengan benefit istimewa untuk para calon mempelai.

“Ya seperti yang sudah diketahui ya, Swiss-Belhotel Balikpapan ini punya Ballroom yang terfavorit, karena tidak ada pilar ditengah nya, dengan kapasitas seribuan orang, ditambah lagi kami punya paket akad nikah yang mulai dari 16 juta rupiah, dan paket wedding dimulai dari harga 48 juat rupiah, pastinya benefit yang diterima calon mempelai gak kaleng-kaleng ya,” ucap Rizal.

Kegiatan konferensi pers ini ditutup dengan sesi tanya jawab terkait Program BTN SIAP dan Paket-paket pernikahan dari Swiss-Belhotel Balikpapan. (rie)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *