PT. BRE Bekerja Sama Dengan Puskesmas Lokpaikat Dalam Mendukung Program Pemerintah Tentang Germas

TAPIN – PT. Bhumi Rantau Energi (PT BRE) anak perusahaan dari Padang Karunia dan Hasnur Grup lakukan kampanye Germas dan berikan pangan sehat untuk Balita di 10 Desa se-Kecamatan Lokpaikat, sebagai Upaya mendukung program pemerintah tentang Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas).

Hal itu disampaikan External Relations Supervisor PT BRE, Zulkipli Muhtar saat kegiatan Kampanye Germas di wilayah kerja Puskesmas Kecamatan Lokpaikat, Desa Bitahan Baru, Rabu, (11/09/2024).

“Ini rutin dilakukan tiap bulan pada tahun 2024 sekarang di sepuluh Desa yang ada di Kecamatan Lokpaikat. Bekerja sama dengan Puskesmas Lokpaikat”,ujarnya.

Zulkipli menyebutkan, yang jadi fokus target sasaran pada kampanye Germas ini yakni anak balita, lansia dan ibu – ibu.

“Pada giat Germas ini kita melaksanakan pemeriksaan kesehatan, pengobatan gratis rutin terutama untuk lansia, olahraga atau senam dan pemberian pangan sehat bagi balita juga beberapa bantuan alat kesehatan”, jelas Zulkipli Muhtar.

Ia berkomitmen,guna meningkatkan dan optimalisasi kesehatan masyarakat terutama di Kecamatan Lokpaikat, PT BRE akan terus mensupport kegiatan Germas ini hingga tingkat keluarga.

Senada dengan itu, Petugas Kesehatan dari Puskesmas Lokpaikat, Aulia Rahman memberikan apresiasi kepada PT. BRE yang secara aktif mensupport kampanye gerakkan masyarakat hidup sehat ini.

“Kami berharap kerja sama ini bisa terus berlanjut hingga kedepannya, guna mengoptimalkan kesehatan masyarakat khususnya yang ada di Kecamatan Lokpaikat Kabupaten Tapin”,harapnya.(j/r).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *