Dandim 1001/HSU-Blg Hadiri Safari Ramadhan di Kabupaten Balangan

banner 468x60

BALANGAN – Komandan Kodim 1001/HSU-Balangan Letkol Kav Gunantyo Ady Wiryawan, S.Hub.Int. Menghadiri Kegiatan  Safari Ramadhan 1445 H/ 2024 M Bersama Bupati Balangan. Bertempat di Mesjid Tajul Qaryah Desa Juai Kecamatan Juai Balangan, Rabu, (27/03).

Safari Ramadhan merupakan bentuk perjalanan yang dilakukan pada bulan ramadhan tidak hanya bersifat material, namun juga merupakan bentuk ekspedisi spiritual. Yaitu semakin kita dekat dengan masyarakat sebagai bentuk semakin dekatnya kita kepada Allah SWT.

banner 336x280

Sebagaimana dianjurkan oleh Rasulullah, silaturrahim memiliki banyak manfaat. Diantaranya adalah memperpanjang usia dan memperbanyak rezeki bagi yang melakukannya. Seperti hadis Rasulullah SAW.

“Barang siapa yang ingin dilapangkan rezekinya dan dipanjangkan umurnya, maka hendaklah ia menyambung silaturrahim” (HR. Bukhari).

“Safari Ramadhan merupakan perjalanan untuk berdialog, berkomunikasi, dan bersilaturahim dengan masyarakat yang mungkin selama ini belum bisa menyampaikan aspirasi dan harapannya pada pemerintah,” ungkap Bupati Balangan H. Abdul Hadi, S. Ag, M.I.Kom.

Adapun yang hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan 1445 H/ 2024 M Sebagai berikut, Kapolres Balangan yang diwakili oleh Kapolsek Juai IPDA Ahmad  Syamsu, Camat Juai  Nanang Edward, M.AP, Seluruh Jajaran SKPD Pemda Balangan, Para Habaib, Para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Guru guru agama,  dan Kades Desa Juai Mulyadi. (1001/Red).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *