Dansatgas TMMD Ke-122 Kodim 1010/Tapin Tinjau Pengerjaan Perehaban Mushola

banner 468x60

TAPIN – Komandan Satgas (Dansatgas) TMMD Ke-122 Kodim 1010/Tapin Letkol Arh Pryoni Palebangan, S.I.P lakukan pengecekan langsung proses perehaban Mushola Nurul Ihsan di Desa Suato Lama, Kecamatan Salam Babaris, Minggu, (20/10/2024).

Pengecekan tersebut dilakukan guna memastikan pengerjaan sesuai dengan rencana yang telah ditentukan. DimanakKegiatan ini merupakan tugas yang harus dilaksanakan Dansatgas TMMD sebagai bentuk tanggung jawab sebagai pemimpin dalam mengatur serta melihat hasil kerja pelaksanaan TMMD yang sedang berjalan.

banner 336x280

“Pengecekan harus dilakukan, sehingga kami mengetahui proses pengerjaan sudah sampai mana. Kita bersyukur, sampai dengan saat ini kendala tidak kami temukan, perkiraan hari ini perehaban sudah mencapai 75 Persen,”tutur Dansatgas

Kata Dansatgas, Perehaban Mushola sebagai salah satu sasaran fisik tambahan ini bertujuan untuk meningkatkan fasilitas ibadah dan mendukung kegiatan keagamaan warga Desa Suato Lama.

Pada kesempatan tersebut juga, Dansatgas TMMD Ke-122 Kodim 1010/Tapin Letkol Arh Pryoni Palebangan, S.I.P sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada anggota Satgas dan Warga Desa Suato Lama, yang telah bersatu ikut berpartisipasi dalam membangun Desa.

“Terima kasih atas partisipasinya dalam gotong royong pada TMMD ini, perehaban ini juga untuk dinikmati bersama. Terus lakukan yang terbaik, tetap semangat d an jangan lupa faktor keamanan dalam proses pengerjaannya,”tutupnya dengan semangat.

Sementara itu, Asmadi ketua RT setempat mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1010/Tapin yang melakukan perehaban mushola Nurul Ihsan.

“Terima kasih Kodim Tapin yang telah melakukan perehaban di Mushola ini.”ucapnya

Dirinya menungkapkan bahwa Mushola Nurul Ihsan ini dibangun 15 tahun yang lalu, dari awal memang tidak ada plafon, pagar, serta MCK. “Alhamdulillah, pada perehaban yang masih dilaksanakan ini, mulai dari plafon, pagar dan MCK dibuatkan termasuk juga dengan teras yang sudah termakan usia, sekarang diganti dengan yang baru,”tutup Asmadi penuh rasa senang.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *