Pelepasan Personel Cuti Lebaran Gelombang Pertama Kodim 1010/Tapin

banner 468x60

TAPIN – Dandim 1010/Tapin Letkol Arh Pryoni Palebangan, S.I.P., memimpin apel pelepasan gelombang pertama cuti bersama Idul Fitri 1445 H/2024 M, bertempat di lapangan Apel Makodim setempat, Jl. Brigjen Hasan Basri Kelurahan Bitahan, Kecamatan Lokpaikat, Rabu, (03/04).

Apel turut diikuti Kasdim 1010/Tapin Mayor Czi Sudarno, Para Perwira Staf, Para Danramil jajaran serta seluruh personil TNI/PNS yang akan melaksanakan cuti bersama baik gelombang pertama maupun gelombang kedua.

banner 336x280

Dandim 1010/Tapin Letkol Arh Pryoni Palebangan, S.I.P., dalam Apel pelepasan cuti tersebut menyampaikan beberapa arahan dan penekanan diantaranya Dandim menekankan dalam melaksanakan dinas cuti lebaran, agar jaga faktor keamanan dan keselamatan dengan tetap waspada.

“Jaga faktor keamanan selama dalam pelaksanaan cuti, baik keamanan diri, keluarga, kendaraan dan rumah yang akan ditinggalkan,” Ucap Dandim.

Lebih lanjut, Dandim berpesan agar tepati waktu saat kembali, agar tidak menghambat kegiatan selanjutnya karena masih ada rekan kita yaitu gelombang kedua yang juga akan melaksanakan cuti.

Terakhir agar memanfaatkan momen cuti lebaran ini dengan baik, untuk dapat bersilaturahmi dan saling memaafkan dengan orang tua, keluarga, tetangga, teman maupun orang yang kita kenal.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H mohon maaf lahir dan bathin, semoga ini menjadi kemenangan untuk kita semua,” pungkasnya.

Usai apel pelepasan cuti bersama Idul Fitri 1445 H, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bingkisan secara simbolis kepada perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 1010/Tapin.(1010).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *