Resmi Terima Pembayaran Klaim Asuransi dari BRI. Nasabah Ini: Terima Kasih BRI Barabai

banner 468x60

HULU SUNGAI TENGAH – BRI Branch Office Barabai resmi menyerahkan pembayaran klaim asuransi kepada korban kebakaran atas nama Said Alwi warga Desa Haur Gading, Rt, 06 Rw, 03, Kecamatan Batang Alai Utara.

Pembayaran klaim asuransi tersebut diserahkan langsung Branch Office Head BRI Barabai, Affis Broto Kusumo didampingi jajaran dan diterima langsung korban didampingi pihak keluarga. Kamis, (10/10/2024).

banner 336x280

Adpaun penyerahan klaim asuransi dari BO BRI Barabai yang diterima Said Alwi sebesar Rp. 98.388.100.-

Usai menerima pembayaran klaim asuransi, Said Alwi mengakui sangat bersyukur akhirnya klaim asuransi dari BRI bisa terealisasikan tanpa proses yang panjang dan rumit.

“Alhamdulliah, saya sangat bersyukur memiliki asuransi di BRI karena selain mudah dalam pengurusan juga sangat membantu untuk proses pembangunan kembali Rumah kami yang telah terbakar beberapa waktu lalu,” ujarnya.

Menanggapi hal itu, Branch Office Head BRI Barabai, Affis Broto Kusumo mengakui turut prihatin atas musibah kebakaran yang telah dialami oleh Said Alwi bersama keluarga.

“Keluarga besar BRI Cabang Barabai menyampaikan rasa prihatin kepada salah satu nasabah kami yang telah mengalami peristiwa kebakaran Rumahnya,” ujarnya.

Affis pun berharap dengan adanya pembayaran klaim berupa santunan ini dapat meringankan beban nasabah dalam hal recovery untuk memperbaiki kediamannya yang terdampak risiko kebakaran.

“Untuk menjadi peserta asuransi BRI, nasabah bisa mencari informasi disertai syarat-syarat di kantor unit maupun kantor cabang BRI Barabai,” ujarnya.

Ia mengatakan tak hanya itu, BRI juga menyediakan berbagai produk asuransi yang tentunya sangat membantu memberikan pelayanan yang optimal.

“BRI akan terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan yang optimal untuk solusi perlindungan sesuai kebutuhan masyarakat saat ini dan ke depannya khususnya masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Tengah,” pungkasnya. (St).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *