Eliano Reijnders Siap Debut Di Timnas Indonesia

banner 468x60

BALIKPAPAN – Laga lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia antara Bahrain yang akan menjamu Indonesia di Stadion Nasional Bahrain, Kamis (10/10/2024) mendatang mendapatkan antusias yang tinggi dari pemain tengah Timnas Indonesia yang baru saja bergabung, Eliano Reijnders.

Pasalnya Eliano sapaan dia memiliki kesempatan besar untuk melakukan debut pertamanya untuk Timnas Indonesia.

banner 336x280

Saat ini, pemain asal klub PEC Zwolle tersebut telah berada di Bahrain dan langsung mengikuti sesi latihan bersama tim. Ia pun tampak fokus mengikuti arahan pelatih kepala Shin Tae-yong dalam sesi latihan ringan.

“Semuanya bagus, ini adalah pertama kali saya bergabung bersama tim dan tadi adalah sesi latihan yang bagus,” ujar adik kandung Tijjani Reijnders yang merupakan pemain AC Milan tersebut.

Bukan cuma dirinya yang tak sabar untuk menjalani pertandingan, Eliano juga mengungkapkan, kakaknya pun siap menyaksikan pertandingan serta memberikan dukungan penuh dari kejauhan.

“Saya rasa kakak saya akan menyaksikan pertandingan. Ya, semuanya adalah kesan yang baik bagi kami,” jelasnya.

Ke depan, pemain berusia 23 tahun tersebut berharap dirinya bisa menjalani debut sempurna bersama Garuda. Tentunya, Eliano bertekad untuk tampil maksimal demi membawa pulang tiga poin dari Bahrain.

“Saya berharap di hari Kamis melawan Bahrain akan menjadi poin penuh pertama bagi kita. Itu akan sangat mengesankan,” tegasnya. (wa)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *