Cagliari Hentikan Clean Sheet Juventus

banner 468x60

BALIKPAPAN – Catatan Clean Sheet tak kebobolan Si Nyonya Tua sapaan Juventus harus berhenti di pekan ke 7 dalam lanjutan Serie A Italy, Senin (07/10/2024).

Berhadapan dengan Juventus Stadium di depan tifosi (penggemar) sendiri, Bianconeri (sapaan Juventus) mampu ditahan imbang oleh Cagliari.

banner 336x280

Selama pertandingan Juventus mendominasi permainan, namun baru di menit ke 15 Juventus mendapatkan goal melalui titik putih yang di selesaikan dengan baik oleh striker andalannya Dusan Vlahovic.

Hingga mendekati akhir Juventus tetap menggempur pertahanan Cagliari, itu di buktikan dengan 21 tembakan yang berbalas 9 tembakan dari Cagliari.

Penguasaan bola 74% berbanding 26℅ pun tak mampu menghancurkan pertahanan Cagliari tetap tak kebobolan semenjak menit ke 15 babak pertama.

Hingga menit ke 88 tiba sebagai malapetaka untuk Juventus tiba, Cagliari mendapatkan tendangan penalti yang di selesaikan secara sempurna oleh pemain pengganti bernomer punggung 18 Razvan Marin.

Tidak selesai di situ, di menit ke 89, Franceaco Conceicao harus mandi lebih cepat dari teman-temannya satu tim karena di ganjar 2 kali kartu kuning sehingga harus mendapatkan kartu merah.

Hingga pertandingan selesai, Juventus kehilangan momentum untuk mendapatkan sejarah tim clean sheet terbanyak di awal musim secara beruntun, sehingga sejarah itu masih di pegang oleh Cagliari pada tahun 1966/1967 selama 712 menit. (wa)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *