Borneo FC Siap Hadapi Persita Esok

banner 468x60

BALIKPAPAN – Borneo FC akan melakoni pertandingan lanjutan di BRI Liga 1 melawan Persita Tangerang yang di gelar di Stadion Batakan Balikpapan besok Senin (30/09/2024).

Pieter Huistra saat press conference mengatakan bahwa laga di akhir bulan September ini para pemainnya tetap terlihat seger dan fit.

banner 336x280

“Setelah pertandingan di Kuala Lumpur, kami memiliki satu hari ekstra, jadi pemain akan fit dan siap. Saya tak ragu akan hal itu.” ungkap pelatih utama Borneo FC itu.

Menilik head to head tiga laga terakhir antara kedua tim juga tak kalah mentereng, prestasi yang di torehkan tim pesut mahakam tersebut, 2 kali hasil imbang dan 1 kali kemenangan selama berhadapan melawan Persita Tangerang.

Tetapi pelatih yang memiliki nama lengkap Pieter Egge Huistra ini tidak menganggap remeh Persita besok, Huistra menyebutkan bahwa Persita memiliki tim yang cukup solid.

“Persita di musim ini memiliki tim yang terorganisir dan sulit untuk di bongkar. Juga mengenai selisih gol, mereka memiliki tiga selisih gol, tetapi dia diantaranya adalah gol perlawanan, jadi mereka yang terbaik di liga saat ini.”ucap Huistra.

Huistra juga akan mencuri kesempatan di menit awal dan akan menguasai permainan agar mengamankan 3 poin di kandang.

“Kami harus memastikan bahwa kami membuat peluang, kami harus memastikan ball possesion dan memastikan diri bahwa kami berbahaya.”tambah Huistra.

Selain itu Huistra juga tak melulu membahas tentang peluang dan kemenangan, dia juga membahas pertahanan timnya.

“Tantangan terbesar bagi kami di pertandingan ini. Tentu saja, kami juga harus melakukan pertahanan kami secara bersama-sama, tapi itu adalah rencana yang harus kami lakukan.” imbuhnya.

Selain Pieter Huistra, Borneo FC membawa pemainnya dalam press conference ini. Mariano Peralta, pemain yang memiliki pasport Argentina.

Di tanya soal kesiapan para pemain, Peralta meyakini bahwa rekan-rekannya sudah siap untuk kaga besok.

“Persiapan untuk pertandingan besok sudah bagus, pemain sudah bermain kemarin melawan Kuala Lumpur dan telah mendapatkan istirahat dan pemulihan.”ungkap pemain bernomer punggung 23 di Borneo FC.

Pemain berusia 26 tahun tersebut juga yakin bahwa mental dirinya dan rekan-rekannya pun sudah siap untuk laga esok.

” Bagi saya, semua sudah bagus dan sudah siap untuk pertandingan besok melawan Persita.”pungkariesnya. (rie)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *