Kodim 1006/Banjar Gelar Bakti Kesehatan Pada HUT TNI Ke-79

banner 468x60

MARTAPURA – Peringati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia yang Ke -79 tahun 2024, Kodim 1006/Banjar menggelar kegiatan sosial Bakti Kesehatan yang berlangsung di Aula Makodim setempat, Minggu, (22/09).

Bakti Kesehatan tersebut guna meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat, dengan melibatkan berbagai layanan sosial seperti sunatan massal, donor darah, dan pengobatan gratis, pembagian sembako juga ada makan gratis bersama Masyarakat.

banner 336x280

Dandim 1006/Bjr Letkol Kav Zulkifer Sembiring, S.E., M.M mengatakan kegiatan ini menjadi bukti nyata kepedulian TNI terhadap kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Banjar dan Banjarbaru.

Lebih lanjut Letkol Kav Zulkifer Sembiring menyampaikan, rasa syukur dan terima kasih atas kehadiran seluruh pihak yang berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Kegiatan bakti kesehatan ini juga  merupakan wujud kepedulian TNI dalam rangka HUT ke-79, dimana TNI hadir untuk masyarakat, memberikan pelayanan kesehatan dan dukungan bagi kesejahteraan rakyat, terutama di wilayah Kodim 1006/Banjar,”Ucapnya

Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-79, dengan tema “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional untuk Indonesia Maju.

Kodim 1006/Banjar selalu bersinergi bersama unsur lembaga Kepolisian dan Pemerintah serta elemen Instansi, masyarakat sehingga tercapai wilayah Kondusif, aman dan lancar dalam menjaga Kamtibmas.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan bakti kesehatan ini, dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan mempererat hubungan antara TNI dan rakyat,” Tutur Dandim.(1006).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *