Kodim 1005/Barito Kuala Menyasar TMP 5 Desember Sebagai Lokasi Karya Bakti Menyambut HUT TNI Ke-79

BARITO KUALA – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Ke-79 TNI tahun 2024 tanggal 5 Oktober 2024 mendatang, Kodim 1005/Barito Kuala melaksanakan Karya Bakti membersihkan lingkungan Taman Makam Pahlawan (TMP) 5 Desember, Jln. Pahlawan, Kelurahan Marabahan Kota, Kecamatan Marabahan, Ju’mat, (20/09).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Pasiter Kodim 1005/Barito Kuala Kapten Caj Mahyuni Aziz, diawali dengan apel pagi dengan melibatkan personil dari Kodim 1005/Barito Kuala, Anggota Polres Batola, Pelajar setempat dan masyarakat sekitar lingkungan TMP.

Anggota personel Kodim 1005/Barito Kuala melakukan kegiatan gotong-royong dengan sasaran pembersihan di areal dalam TMP 5 Desember. Anggota personel Kodim 1005/Barito Kuala kerja bakti membersihkan daun-daun kering, membersihkan rumput-rumput liar yang mengganggu pemandangan dan membakar sampah-sampah yang sudah dikumpulkan selama kegiatan kerja bakti.

Kapten Caj Mahyuni Aziz menuturkan, Kegiatan pembersihan TMP tersebut untuk menyambut HUT TNI Ke – 79 pada tanggal 5 Oktober 2024 mendatang serta sebagai wujud penghargaan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan.

“Di TMP kita melaksanakan kegiatan karya bhakti dalam rangka peringatan HUT TNI Ke-79 Tahun 2024, marilah kita laksanakan kegiatan ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan semoga kegiatan ini bermafaat dan semua dan dijadikan amal ibadah untuk kita semua,” tandasnya.(1005).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *