Usai Melaksanakan Ibadah, Satgas Yonif 614/Raja Pandhita Makan Bersama Warga

LANNY JAYA – Prajurit yonif 614/Raja Pandhita, Brigif 24/BC, Kodam VI/Mulawarman, Pos Pirime berikan nasi bungkus dilanjutkan dengan makan bersama masyarakat setelah usah ibadah minggu di Gereja Baptis Wiyaware Kampung Ekanom, Distrik Pirime, Kabupaten Lanny Jaya, Papua Pegunungan, Minggu, (25/8).

Sebagai bentuk kedekatan TNI dengan masyarakat, usai melaksanakan ibadah Pos Pirime bagikan nasi bungkus dan makan bersama masyarakat.

Danpos Pirime Letda Inf Figi H menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menjalin hubungan dan komunikasi yang baik dengan masyarakat.

“Kegiatan ini kami laksanakan setiap minggu, bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat Kampung Ekanom, Distrik Pirime,” jelas Figi.

Bapak Yotam Wanimbo yang merupakan seorang Pendeta Kampung Ekanom menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satgas Yonif 614/Raja Pandhita Pos Pirime atas perhatian dan kepeduliannya untuk masyarakat.

“Terima kasih anak selama ini setiap hari Minggu setelah selesai melaksanakan ibadah dari gereja tetap menyediakan makanan dan mengajak kami disini untuk makan bersama, semoga Tuhan selalu memberkati,” ungkapnya.

SATRIA TANGGUH BIJAKSANA
(Y614).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *