Terima Kirab Api PON XXI Aceh – Sumut, Dandim 0105/Abar: Ini Menjadi Sejarah Aceh Barat Yang Disinggahi Api Abadi

ACEH BARAT – Dandim 0105/Aceh Barat Letkol Inf Hendra Mirza, S.E., M.Si., terima arak – arakan Kirab Api PON XXI Aceh – Sumut yang kemudian Obor Api abadi tersebut disemayamkan di Pendopo Bupati Aceh Barat yang berlokasi di Jalan Pocut Baren Desa Suak Indrapuri Kecamatan Johan Pahlawan, Selasa Malam (27/08).

Hadir dalam menyambut pasukan Kirab Api PON ialah Pj. Bupati Drs. Mahdi Efendi, Dandim 0105/Abar Letkol Inf Hendra Mirza, S.E., M.Si., Kepala Bappeda Aceh H.T. Ahmad Dadek, S.H., M.H., Wakapolres Kompol Anton Praptono, S.H., M.H., Wakil DPRK sementara Azwir, S.P., Kepala SKPK dan para Tim relawan PON XXI Aceh Barat serta ratusan masyarakat yang sangat antusias menyambut kemeriahan ataupun menyaksikan proses penyerahan Api Obor PON yang dilakukan oleh salah satu atlet pelari legendaris.

Usai menerima Api Obor PON dan proses penyulutan Api abadi, Dandim 0105/Abar Letkol Inf Hendra Mirza, S.E., M.Si., menyatakan sangat bangga, pasalnya, Kabupaten Aceh Barat menjadi salah satu daerah yang disinggahi Api abadi PON XXI Aceh – Sumut.

“Saya mewakili Aceh Barat dengan ini menerima Api Obor PON dan Ini menjadi sejarah khususnya bagi Kabupaten Aceh Barat. Untuk itu, Saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar ikut berpartisipasi menjadi saksi dalam meramaikan dan memeriahkan Pekan Olahraga skala Nasional yang acara seremonial pembukaannya akan digelar di Halaman Kantor Bupati. Kirab Api PON ini melambangkan semangat persatuan dan dedikasi dalam dunia olahraga, Bersatu Kita Juara”, tegas Dandim.(0105).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *