FWD Insurance Resmikan Kantor Pemasaran Mandiri Di Balikpapan

BALIKPAPAN — PT FWD Insurance Indonesia (“FWD Insurance”) sebagai perusahaan asuransi jiwa yang berfokus pada nasabah dan didukung teknologi digital di Indonesia, kembali mengumumkan perluasan jaringannya dan membuka kantor pemasaran mandiri di Kalimantan Timur, yaitu di Kota Balikpapan dan Samarinda. Hadirnya kantor pemasaran mandiri ini juga sekaligus untuk memperkuat komitmen FWD Insurance dalam memperluas akses pada produk asuransi kepada masyarakat Indonesia.

Jeffrey Kie selaku Chief Agency Officer FWD Insurance mengatakan “Pembukaan kantor pemasaran mandiri ini merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk hadir lebih dekat dengan nasabah dalam menghadirkan pengalaman berasuransi yang mudah dipahami, mudah dibeli dan didapatkan, mudah diakses, dan yang terpenting menyenangkan. Hal ini juga merupakan bentuk komitmen kami dalam mendorong inklusi keuangan di Indonesia, dengan mengedepankan interaksi langsung pada nasabah.”

Perluasan akses ini juga diperkuat dengan jumlah tenaga pemasar yang kini telah mencapai lebih dari 12.000 agen asuransi di seluruh Indonesia.

Berikut adalah beberapa alamat kantor pemasaran mandiri baru yang telah diresmikan di Agustus 2024:

Balikpapan: Ruko Palladium Grand City Blok G.25 Jalan Sinarmas Land Boulevard, Graha Indah, Balikpapan Utara, Kalimantan Timur 76129

Samarinda: Jl. P. Hidayatullah No. 18 Kel. Karang Mumus Kec. Samarinda Kota, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75124

Kehadiran kantor pemasaran mandiri didukung oleh teknologi yang memberikan kemudahan dalam pengalaman berasuransi. Untuk mendukung para tenaga pemasar, FWD Insurance menyediakan teknologi digital, yaitu aplikasi FWD SMART yang dapat melakukan analisa kebutuhan finansial nasabah kapan pun dan dimana pun. Aplikasi ini memberikan informasi keputusan pengajuan perlindungan asuransi yang lebih cepat sebelum nasabah melakukan pembayaran premi melalui fitur UnderwriteMe.

FWD Insurance juga mengenalkan berbagai inovasi produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, salah satunya adalah aplikasi Omne by FWD (“Omne”), yakni sebuah aplikasi yang memungkinkan nasabah mengelola polis asuransinya dengan mudah, serta menawarkan berbagai fitur menarik bagi nasabah maupun pengguna umum untuk menjalani hidup yang lebih baik melalui gaya hidup yang lebih berkualitas dan jalani hidup dengan #DoLifeat100%.

Hadirnya kantor pemasaran mandiri ini merupakan upaya untuk menjawab kebutuhan perlindungan masyarakat di Indonesia, “Pada bulan ini kami telah membuka empat kantor pemasaran mandiri antara lain di Pulau Jawa, Sumatera, dan Sulawesi. Kini kami hadir lebih dekat dengan masyarakat Kalimantan Timur yang saat ini sedang bertumbuh, khususnya di Balikpapan dan Samarinda, untuk dapat memenuhi kebutuhan perencanaan keuangan, sebagai upaya kami dalam mewujudkan visi perusahaan yaitu mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi” tutup Jeffrey.

Guna melengkapi upaya perluasan akses yang FWD Insurance lakukan, nasabah juga dapat menghubungi kami melalui telepon 1500 525, chatbot Fi di website fwd.co.id, serta email di [email protected] (msj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *