Menyasar Camat Karubaga, Personel Satgas Yonif 614/Raja Pandhita Melakukan Anjangsana

TOLIKARA – Satgas Yonif 614/Raja Pandhita, Brigif 24/BC, Kodam VI/ Mulawarman, Pos Karubaga melaksanakan Anjangsana ke rumah Bapak Camat Karubaga di Distrik Karubaga, Kabupaten Tolikara, Provinsi Papua, Minggu, (25/08).

Berbagai upaya terus dilakukan Pos Karubaga untuk menjaga kerukunan dan ketentraman di wilayah perbatasan papua, salah satunya dilakukan dengan melaksanakan kegiatan anjangsana.

Danpos Karubaga Lettu Inf Syahrudin bersama anggota lainnya melakukan kegiatan anjangsana dan langsung mendatangi Bapak Camat yang berada di desa binaan tersebut.

“Kegiatan ini akan sering kami lakukan sebagai wujud kepedulian kami dengan masyarakat Papua serta membantu kesulitan-kesulitan yang dialami warga kami disini,” Ungkap Danpos Karubaga.

Sementara itu, Esap Bogum Camat Karubaga merasa senang atas kedatangan personel Satgas Yonif 614/Raja Pandhita ke rumahnya dan mengucapkan rasa terima kasih yang selalu datang melihat warganya.

“Semoga Bapak TNI Yonif 614/Raja Pandhita akan selalu ada dihati masyarakat Distrik Karubaga, karena sudah banyak kebaikan yang ditebarkan di Distrik kami ini,” Ungkap Esap Bogum.

SATRIA TANGGUH BIJAKSANA
(Y614)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *