Proses Perehaban RTLH, Anggota Satgas TMMD Kodim Tapin Memasuki Tahap Pemasangan Kerangka Atap Dapur

banner 468x60

 

TAPIN – Satgas TMMD Ke-122 Kodim 1010/Tapin tengah sibuk melakukan pemasangan kerangka atap dapur milik Susi Yanti, warga Desa Salam Babaris, Kecamatan Salam Babaris.

banner 336x280

Tahapan tersebut dilakukan usai pemasangan atap bangunan utama terpasang, yang dikerjakan dengan gotong royong bersama warga sekitar.

“Meski belum selesai, Kami yakini disetiap sasaran TMMD akan rampung digarap sesuai jadwal yang telah ditentukan,”ujar Kapten Inf Asep, Dan SSK TMMD Ke-122 Kodim 1010/Tapin, Sabtu, (12/10/2024).

Kata Dan SSK, Program perehaban RTLH ini merupakan bagian dari upaya TNI untuk membantu masyarakat yang membutuhkan sekaligus mempererat hubungan antara TNI dengan warga.

Pemasangan kerangka atap ini dalah satu tahapan yang menentukan dalam proses perehaban rumah.

“Dengan adanya perbantuan tenaga dari warga, pengerjaan jadi lebih cepat, Semoga Ibu Susi dapat segera menikmati hasilnya nanti,”ujar Dan SSK

Sementara itu, Susi Yanti janda dengan dua (2) orang anak merasa bersyukur dengan perhatian yang diberikan oleh Kodim Tapin.

“Rumah ini sebelum dilakukan proses perehaban, jauh dari kata layak. Namun sekarang sudah sudah mulai terlihat seperti rumah baru, terima kasih kepada bapak Tentara dari Kodim Tapin yang telah mewujudkan impian kami,”ucap Susi Yanti.(W/j)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *