Perehaban Mushola Nurul Ihsan, Satgas TMMD Kodim Tapin Lakukan Pemasangan Kerangka Atap Teras

banner 468x60

TAPIN – Tahapan demi tahapan terus dikerjakan Anggota Satgas TMMD Ke-122 Kodim 1010/Tapin pada sasaran perehaban Mushola Nurul Ihsan yang berada di Desa Suato Lama, Kecamatan Salam Babaris.

Nampak terlihat, Anggota Satgas tengah disibukan dengan pemasangan kerangka atap teras, penuh ketelitian setiap pemasangan bahan utama yaitu baja ringan, Selasa, (08/10/2024).

banner 336x280

Disela kegiatan, Sertu Floren sebagai anggota tertua disasaran tersebut mengatakan bahwa pemasangan kerangka atap ini merupakan tahap penting dalam proses perehaban.

“Kerangka dari baja ringan kita pastikan akan berjalan dengan baik,”ujarnya

Sementara itu ditempat terpisah, Dan SSK TMMD Ke-122 Kodim 1010/Tapin Kapten Inf Asep menuturkan, Pengalaman melaksanakan TMMD telah banyak dilakukan, yang mana membuat para anggota TMMD semakin profesional dalam bekerja.

“Mushola itu memiliki peran penting bagi warga setempat yang digunakan sebagai tempat keagamaan sehari-hari,”katanya

Kapten Inf Asep pun optimis, dengan pengerjaan yang cepat dan penuh ketelitian. Satgas TMMD akan merampungkan seluruh sasaran sebelum penutupan dilaksanakan pada 31 Oktober 2024.

“Kami Optimis dapat menyelesaikan seluruh sasaran baik fisik maupun non fisik sebelum penutupan TMMD dilaksanakan,” pungkasnya.(W/j).

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *