Anjangsana Satgas Yonif 614/Raja Pandhita di Kanggimaluk

TOLIKARA – Satgas Yonif 614/Raja Pandhita, Pos Kanggime melaksanakan anjangsana dan menyambangi salah satu tokoh pemuda yang ada di Kampung Kanggimaluk, Distrik Kanggime, Kab. Tolikara, Papua Pegunungan, Sabtu, (07/09).

Berbagai upaya terus dilakukan demi menjaga stabilitas keamanan di wilayah perbatasan, salah satunya dilakukan dengan melaksanakan kegiatan anjangsana.

Danpos Kanggime Lettu Inf Nurul Jasuli bersama anggota lainnya melaksanakan kegiatan anjangsana ke tempat tinggal tokoh pemuda Kampung Kanggimaluk yakni Kaka Lamber (38).

Katanya, Kegiatan ini kami lakukan selain bertujuan untuk bersilahturahmi dan mempererat persaudaraan antara personel satgas dengan masyarakat, selain itu tujuan lainnya yakni untuk mengetahui situasi dan kondisi masyarakat Kampung Kanggimaluk.

“Kegiatan ini akan sering kami lakukan sebagai wujud kepedulian kami dengan masyarakat papua sekaligus membantu kesulitan-kesulitan yang dialami masyarakat kami disini,” Ungkap Lettu Inf Nurul Jasuli.

Sementara itu, Kaka Lamber (38), salah satu tokoh pemuda Kampung Kanggimaluk merasa senang atas kedatangan personel satgas ke rumahnya.

“Saya senang bapak datang melihat kami disini, terima kasih banyak bapak Pos Kanggime telah menjaga masyarakat disini sehingga dapat beraktifitas dengan nyaman dan aman,” Ungkap Kaka Lamber.

SATRIA TANGGUH BIJAKSANA
(Y614).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *