Danbrigif 24/BC Kunjungi Mayonif 614/Raja Pandhita di Malinau

MALINAU – Komandan Brigade Infanteri  24/BC Letkol Inf Toni Sri Hartanto beserta Ketua Persit KCK Cabang LX Brigif 24/BC Ny. Dita Toni Sri Hartanto mengunjungi Batalyon Infanteri 614/Raja Pandhita (Rjp).

Sebagaimana disampaikan Kakorum Lettu Inf Budi Ernawan dalam rilis tertulisnya, Rabu (05/09). Danbrig beserta rombongan berangkat dari Mako Brigif menuju Yonif 614/Rjp hari Rabu lalu, (04/09) pukul 13.00 Wita menuju Yonif 614/Rjp menggunakan Speed.

Saat tiba di Yonif 614/Rjp Kamis lalu, Danbrig disambut Kakorum Lettu Inf Budi Ernawan, setelah itu melaksanakan rangkaian kegiatan mulai dari senam bersama, mengunjungi TK, KSA dan memberikan pengarahan kepada personel yonif 614/Rjp.

Dalam kunjungannya, Danbrig 24/BC Letkol Inf Toni Sri Hartanto didampingi oleh beberapa Perwira Staf antara lain Kasi Ter, Danton Kom, Danton Kes dan beberapa personel serta ibu – ibu pengurus brigif 24/BC.

Dalam kunjungannya Danbrig 24/BC menyampaikan kepada seluruh prajurit untuk selalu semangat dalam melaksanakan tugas dan selalu berdo’a agar supaya prajurit yang lagi melaksanakan tugas diberi kesehatan dan keselamatan sampai dengan purna tugas.

“Saya berkunjung ke Yonif 614/Rjp ingin mengetahui kondisi personel Korum beserta persit, saya berharap personel Korum dan ibu2 Persit yang ditinggal suaminya tugas tetap semangat dan selalu berdo’a,” ungkap Danbrig.

Kunjungan berakhir dengan tibanya Dan Brigif beserta rombongan di Ma Brigif Jumat, (06/09) kemarin.

SATRIA TANGGUH BIJAKSANA
(Y614).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *