Laga Arab Saudi Kontra Indonesia, Apa Pun Bisa Terjadi

BALIKPAPAN – Laga pembuka Tim Nasional (Timnas) Indonesia dini hari nanti Jumat 6 September 2024 pukul 02.00 WITA akan di mulai.

Menghadapi Tim Arab Saudi yang nota bene tim di unggulkan dan juga akan bermain di King Abdullah Sport City markasnya tak membuat Timnas Indonesia kendur.

Jay Idzes yang bersama pelatih kepala Shin Tae-yong saat press conference memuji kualitas Arab Saudi yang di latih pelatih sarat pengalaman asal Italia, Roberto Mancini, Kamis (05/09/2024).

“Untuk laga besok, tentu kita tahu Arab Saudi adalah tim yang sangat bagus,” ujar Jay Idzes.

Pemain yang bermain untuk klub asal Italia Venezia FC yang bermain di kasta tertinggi Italia, Serie A itu tetap menghormati Arab Saudi sebagai salah satu lawan yang tangguh.

“Mereka sangat berkualitas dan banyak pengalaman, juga banyak diisi pemain yang bagus dari klub yang bagus.” tambahnya.

Namun ia yakin bahwa Timnas Indonesia mampu meladeni Arab Saudi yang di atas kertas sangat di unggulkan.

Jay Idzes mencontohkan Arab Saudi saat lawan Argentina di Piala Dunia 2022 lalu, dimana Green Falcon mampu mengungguli juara Piala Dunia tahun itu Argentina dengan skor 2-1.

“Tetapi ini sepak bola, saya tahu 2 tahun lalu Arab Saudi melawan Argentina dan kita semua tahu bagaimana mereka (Arab Saudi) mengalahkannya (Argentina).” ujarnya.

Apa pun bisa terjadi dalam sepak bola, begitu juga dengan Timnas Indonesia yang bisa saja mengalahkan Arab Saudi di laga esok.

“Ini kesempatan yang bagus buat kita (Timnas Indonesia), kita tergabung di grup yang kompetitif (Grup C), jadi kita bisa melakukan sesuatu yang lebih.” tutup Bang Jay sapaan warga net untuk Jay Idzes. (wa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *