Batalyon B Gerak Cepat Bantu Kebakaran Di Jalan KS Tubun Samarinda

banner 468x60

SAMARINDA – Tim Respon Bencana Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim bergerak cepat mendatangi lokasi kebakaran yang berada di Jalan KS Tubun Luar Gang 8, Kelurahan Bugis, Kecamatan Samarinda Kota, Kota Samarinda. Sabtu (19/10/2024).

Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 10.10 WITA. Akibat peristiwa ini satu rumah kontrakan yang juga difungsikan sebagai bengkel motor serta memiliki 8 kamar kos hangus terbakar.

banner 336x280

Dugaan sementara api muncul dari konsleting listrik di lantai dua bangunan, namun penyebab pasti masih dalam penyelidikan Kepolisian setempat.

Tidak ada korban jiwa dilaporkan dalam kejadian ini, namun kerugian materiil diperkirakan mencapai jutaan rupiah.

Danyon B Pelopor Kompol Edy Musdwiyono, S.Sos mengatakan, “Saat mendengar kejadian ini kami langsung bergegas menuju TKP untuk membantu masyarakat dan petugas pemadam kebakaran untuk memadamkan api.”

Sementara itu ditempat terpisah, Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K., M.H. menjelaskan Brimob Kaltim selalu siap sedia dan tanggap dalam menghadapi bencana seperti ini. Semoga masyarakat semakin percaya dan merasa aman dengan adanya kehadiran kami,” ujarnya. (rie)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *